Fiuh....... cape juga nih rasanya, padahal blm sampai detik2 kesibukan itu..... semua yg aku lakuin 3hari belakangan ini baru sekitar konsep, pemikiran, dan persiapan2. Ya persiapan OPUS, ya persiapan acara Bank BTN tgl 26 nanti.
Hari minggu kmrn dpt kbr klo Bank BTN minta aku ngisi acara mereka, tgl 26 di The Valley Cibinong (emg ada ya? aku blm pernah tau). Acaranya itu acara outing atau sejenis family gathering karyawan Bank BTN gtu, nah... pihak mreka minta aku ngisi acara + handle u/ anak2 dan remajanya. Ttg konsepnya gmn... mreka nyerahin spenuhnya dr aku dulu, dan parahnya minggu mlm aku br dibilangin.. tp senin pagi udah diminta kirim draft n konsep acaranya bagaimana dan apa2 aja.
Waduww.... smentara kerjaan dikantor lg ga bs ditinggal u/ mikirin yg lain2 saat itu. Senin pagi Jm9 aku br nyampe kantor, blm ada 1/2 jam didepan komputer... pihak Bank BTN minta aku kirimin segera krn konsep dr aku mau di meetingin dsana.
Bingung.... bos diSingapore lg nunggu aku kirimin kerjaan hr itu, sementara org Bank BTN jg nunggu kiriman email aku. Untungnya.......... aku msh simpan document yang aku pake u/ handle acara Pro-XL akhir thn 2006 lalu.
Saat itu Pro-XL sbenarnya butuhin EO, tp seorang tmn ngajuin aku u/ handle peran itu. Hmmm... sempet ragu n pesimis saat ditawarin proyek itu, hal pertama buat aku hrs ngelakuin tugas2 EO sementara saat itu aku jg blm punya team. Nekad sih sbenarnya... cm modal keberanian dan sedikit pengalaman sebagai MC-MC amatiran, akhirnya aku beraniin terima proyek itu. Dan........ jadilah annisa's EO dadakan. Klo ditanya apa nama EO nya, jwb aja "EO BATUK"! ..... apa tuh??? BATUK artinya BARU TERBENTUK :p hihi...
SideJob yg aku kerjain dibantu sm 2 org tmn saat itu, alhamdulillah boleh dibilang lmyn sukses lah... (u/ukuran EO amatiran yg br pertama kali nerima job) Acara yg berlangsung 2 hari di Pelabuhan Ratu itu kita isi dgn games2 anak, permainan2 di pantai, lomba mewarnai, dan byk lg... termasuk English Fun dan yg paling ga bs aku lupain adalah.... mlm itu pertama kalinya aku berdiri dipanggung bukan u/ ngemC atau nyanyi, tp..... bacain dongeng u/ anak2 sambil mainin boneka2 hewan laut yg aku & qq bikin sendiri dr bahan2 seadanya. (karton u/ bentuk badannya dan sedotan bekas aku minum susu u/jd gagangnya) Sederhana sih memang, tp lmyn efektif lah u/jd mediator saat aku & qq berlaga diatas panggung :)
Well, cukup u/ cerita yg lalu nya.... skrg balik lg sm apa yg kmrn2 aku lalui. U/ sideJob aku, senin pagi kirim draft sementara.. senin mlm sepulang kantor meeting u/ bahas semuanya lbh detail termasuk alat2 dan estimasi biayanya. Konsep yg aku mau kali ini agak berbeda dr sebelumnya, klo sewaktu u/ Pro-XL aku isi dgn games2 anak... kali ini aku mau masukin konsep OUTBOND ! Dan itu artinya, aku hrs jadi Trainer u/ tgl 26 nanti. Can I do that?? I hope...
Sedangkan u/ OPUS ramadhan, 3 hari ini aku trs cb hubungi ustadz dan artis2 yg mau aku minta ngisi acara nanti. Ustadz udah berhasil aku hub dan jwbannya ok! Sementara u/ artisnya.... Dr 4 artis yg aku coba hubungi, baru 1 yg udah berhasil. He is David Chalik. Alhamdulillah orgnya baik, ramah, n ga neko2... jd aku jg bisa enak n leluasa u/ ngbrl2 sm dia. Ga perlu keluarin jurus rayuan pulau kelapa, dia udah lgsg okeh n setuju sm apa yg aku sampein. Bagussss....Ga pake acara hrs lewat manager segala kya yg lain, malahan tanpa diminta dia inisiatif ngasih emailnya dan blg "klo ada apa2 kmu email ke saya aja ya Nis...". Nice person kan tuh!
Aku msh butuh 3 artis lg, Ineke... Saskia.... dan Dude Herlino. 3 nomor Ineke yg aku dpt, 1 salah sambung yg 2 ga aktif. Sementara Saskia... nyambung tp ga diangkat-angkat. AnyOne can help me??? Please contact me if U have the information about them...
Klo Dude Herlino, Insya Allah minggu siang bsk ktemuan sm dia. Doaken semoga semua fine2 aja ya teman2......
Cukup sudah.... mau tidurrrr.
Bsk pagi ke AL-Azhar, rapat n mau dekor pasang pernak pernik di Ruang Sekretariat biar ga ktinggalan moment 17an.
Salam Merdeka Temans!! :)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar